Veteran Pejuang Terima Bingkisan dari Dinsos

PADANG, KP – Pemko Padang melalui Dinas Sosial memberikan bingkisan kepada para perintis kemerdekaan, veteran pejuang, dan ahli warisnya sebagai tanda penghormatan terhadap perjuangan yang telah mereka lakukan untuk Bangsa Indonesia.

Bingkisan berupa souvenir dan sembako tersebut diberikan Kepala Dinas Sosial Kota Padang, Afriadi di sela-sela kegiatan pelatihan sosialisasi/pemantapan Tagana Kota Padang, di Hotel Axana Padang, Selasa (4/5).

“Bingkisan ini kita berikan karena situasi dan kondisi yang masih menghadapi pandemi COVID-19, terlebih sebagian besar telah berusia lanjut,” kata Afriadi.

Sementara, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Edi Hasymi mewakili walikota menyampaikan Ramadan ini menjadi momentum yang tepat mengeratkan kembali rasa persatuan dan kesatuan sebagai bangsa. Selain itu, sekaligus me-’recharge’ kembali semangat nasionalisme, patriotisme, dan rela berkorban pada saat Ramadan ini.

“Ini waktu yang sangat tepat untuk konsolidasi perasaan, pikiran, dan gerakan kita dalam menjaga persatuan dan kesatuan,” tutur Edi Hasymi.

Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga dan mengisi kemerdekaan dengan sesuatu yang bermanfaat. (ip)

Next Post

DUKUNG REFORMASI BIROKRASI, Danrem 032/Wbr Pimpin Penandatangan Pakta Integritas

Rab Mei 5 , 2021
PADANG, KP – Dalam rangka mendukung reformasi birokrasi menuju Wilayah […]