Wako Hendri Septa Hadiri Subuh Mubarakah di Musala Muhajirin Kampung Baru

PADANG, KP – Pada hari ke-23 Ramadan 1442 H/2021 M, Tim Ramadan Kota Padang yang dipimpin Walikota Hendri Septa mengunjungi Musala Muhajirin di Jl. Kabun Saiyo, Kelurahan Kampung Baru Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Rabu (5/5).

Musala yang dikunjungi kali ini ternyata belum pernah disinggahi Tim Ramadan Kota Padang selama ini. Hal itu mengingat cukup banyaknya masjid dan musala yang ada di Kota Padang, sementara pada Ramadan kali ini hanya bisa mengunjungi sebanyak 33 masjid dan 33 musala.Saat orang nomor satu di Kota Padang itu beserta rombongan hadir di musala Muhajirin, pengurus dan jemaah musala tak mampu menahan kegembirannya.

Dalam sambutan sekaligus tausiyahnya, Wako Hendri Septa menyampaikan kunjungan Subuh Mubarakah ini bertujuan untuk menjalin ukuwah Islamiyah saekaligus untuk menyerap aspirasi warga.

Pada kesempatan itu, wako juga menyerukan kepada seluruh umat Islam di Kota Padang agar memanfaatkan momentum di hari-hari terakhir Ramadan 1442 H.”Kita harus terus meningkatkan amalan di 10 hari terakhir Ramadan, terutama sekali untuk meraih malam kemuliaan Lailatul Qadar,”kata wako.

Tak hanya itu, ia kembali menyampaikan harapannya kepada seluruh warga Kota Padang untuk berperan dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan senantiasa menjaga dan saling menyuarakan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dimana saja berada.

Di akhir kegiatan, Wako Hendri Septa menyerahkan bantuan hibah Pemko Padang sebesar Rp10 juta untuk pembangunan musala. Turut hadir mendampingi wako Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang Andree Algamar beserta jajaran dan Camat Lubeg Heriza Syafani beserta lurah se-Kecamatan Lubeg. (mas)

Next Post

Tidak Ada Penyekatan di Perbatasan Kota

Rab Mei 5 , 2021
PADANG, KP – Kapolresta Padang, Kombes Pol Imran Amir mengatakan […]