Sumbar Punya Banyak ASN Terbaik

MEMBANGGAKAN, ternyata cukup banyak Aparat Sipil Negara (ASN) di Sumbar yang ingin terus mengembangkan kariersebagai Sekda Provinsi. Jumlahnya mencapai 15 orang. Mereka semuanya adalah pejabat karier yang sedang menduduki posisi penting di berbagai lembaga pemerintahan di tingkat provinsi, kota, kabupaten, bahkan ada yang diluar daerah.

Meski jabatan yang diperebutkan hanya satu kursiSekda Sumbarnamun dengan banyaknya peminat, berarti daerah ini punya banyak ASN senior yang hebat. Meski yang dipilih hanya satu orang, bukan berarti yang lain kualitasnya diragukan. Percayalah, tim pansel pasti bekerja serius dalam menjatuhkan pilihannya pada sosok yang ditakdirkan jadi orang nomor satu dari PNS mendampingiGubernur Mahyeldi Ansharullah dalam menggerakkan lokomotif pembangunan Sumbar.

Memilih seorang yang hebat dari 15 pejabat Sumbar yang hebattentu bukankerja sembarangan. Tapi, tim seleksi yang sudah berpengalaman jelas sudah punya kiatyang tak perlu diragukan kinerjanya.

Peran sekda sangat menentukan suksesnya kepemimpinan Gubernur Mahyeldi. Selama ini dari era Gubernur Harun Zain sampai era Gubernur Irwan Prayitno, tak pernah terdengar kabar negatif tentang peran sekda. Syukur alhamdulillah. Kita yakin Sekda Sumbar berikutnya tetap melanjutkan tradisi ini agar pembangunan berkelanjutan di Sumbar berjalan tetap maksimal, terjauh dari problema merugikan. Bahkan harapan besar kita adalah jangan ada ASN Sumbar berhadapan dengan aparat hukum.

Bagi rakyat Sumbar, yang pentingkesejahteraan terus meningkat. Jangan ada yang ‘pat gulipat’. Insya Allah kepemimpinan Buya Mahyeldi akan tetapmembanggakan kita. Untuk itu, peran ASN Sumbar di bawah koordinasi sekda sangat menentukan.

Semoga semua tahapan pemilihan Sekda Sumbar berjalan lancar, terjauh dari intervensi siapapun juga. *

Next Post

SATU MOBIL MASUK JURANG, Enam Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Sitinjau Laut

Rab Jun 2 , 2021
PADANG, KP – Enam kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalur […]