Hilang Dua Pekan, Seorang Petani Ditemukan tak Bernyawa

PADANGPARIAMAN, KP – Warga Kampung Guci, Korong Kampung Panyalai, Nagari Lubuk Pandan, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, KabupatenPadangpariaman, dihebohkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk, Kamis siang (22/7) sekira pukul 13.50 Wib.

Pasi Intel Kodim 0308/Pariaman, LettuInf. Syahrumsyahmenginformasikan identitas mayat tersebut diketahi bernama Sidi Muhammad Nasir (48 tahun) yang sehari-hari bekerja sebagai petani, beralamat di Korong Kampung Panyalai, Lubuk Pandan.

Syahrumsyah menerangkan, korban meninggalkan rumah pada Sabtu (10/7) sekitar pukul 01.30 Wib dan sejak saat itu korban tidak kunjung kembali kerumah. Pihak keluarga korban bersama masyarakat telah berupaya melakukan pencarian namun hasilnya nihil.

Pada Kamis (22/7) sekira pukul 13.30 WIB usai masyarakat melaksanakan pemotongan hewan kurban, seorang warga bernama Ikhsan hendak mengambil daging kurban di halaman Pesantren Madrasahtul Ulum, Korong Kampung Guci. Saat itulah ia melihat sosok mayat yang telah membusuk di pinggiran Sungai Batang Ulakan. Saksi langsung memberitahukannya kepada warga lain.

Tak berapa lama, personel Polsek 2×11 Enam Lingkung, masyarakat, dan keluarga korban tiba di lokasi kejadian. Pihak keluarga pun mengidentifikasi bahwa mayat tersebut adalah Sidi Muhammad Nasir yang hilang dua pekan lalu. Pihak keluarga menyatakan tidak bersedia dilakukan otopsi serta  menerima kejadian tersebut melalui sebuah surat pernyataan.

“Jasad korban dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di pusaro Kaum Koto Korong Kampung Panyalai,” pungkas Lettu Inf. Syahrumsyah. (war)

Next Post

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pasar Raya Padang

Jum Jul 23 , 2021
PADANG, KP – Jasad pria tanpa identitas ditemukan di kawasan Pasar Raya Padang, Kecamatan Padang Barat, Jumat siang (23/7). Penyebab kematian sejauh ini belum diketahui. Penemuan mayat itusontak membuat heboh masyarakat setempat, para pedagang dan pengunjung pasar. Mayat tersebut dievakuasi ke RSUP M Djamil Padang oleh petugas yang memakai pakaian […]