Diduga Depresi, Seorang Warga Kinali Gantung Diri

SIMPANGEMPAT, KP – Seorang warga Air Rau, Jorong VI Koto Selatan, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat berinisial A (37 tahun) ditemukan gantung diri di sebuah tower sutet (listrik tegangan tinggi), Senin pagi (26/7) sekitar pukul 07.00 WIB.

Keterangan pihak keluarga ke polisi, korban mempunyai riwayat penyakitsehingga mengalami depresi mental akibat penyakit yang diderita tersebut.

KapolsekKinali, AKP Defrizal mengatakankorban pertama kali ditemukan adik kandungnya. “Awalnya, keluarga korban tidak menemukan korban berada di rumah atau sekitaran rumah. Lalu, ibu korban meminta mencari korban.Saat itulahadik korban menemukan kakaknya tergantung di tower sutet dengan jarak sekitar 100 meter dari kediaman mereka,” kata Defrizal.

Adik korban langsung memberitahu masyarakat sekitar dan polisilalu jasad korban dievakuasi.

“Kita bersama warga mengevakuasi korban ke rumahnya untuk diserahkan kepada keluarga. Keluarga juga tidak bersedia untuk autopsi jenazah korban dan mereka menerima kejadian itu,” katanya. (pkt)

Next Post

Harimau Hadang Ekskavator, Operator Ketakutan

Sen Jul 26 , 2021
PADANG, KP – Sebuah video viral memperlihatkan seekor harimau menghadang alat berat jeniks ekskavator di sebuah kawasan hutan di Sumbar. Dalam video itu harimau tidak mau beranjak walaupun sudah disorot dengan lampu oleh operator ekskavator. Video tersebut diunggah di TikTok oleh akun @dionglend dengan nama pengguna Dinatha pada Minggu sore […]