Masjid Agung Nurul Iman Direnovasi

PADANG, KP – Sebagai salah satu masjid terbesar di Kota Padang, Masjid Agung Nurul Iman saat ini tengah direnovasi agar lebih representatif. Masjid dua lantai tersebut kini dicat baru, lantainya diperbaiki, serta beberapa tambahan aksesoris yang dapat menambah kenyamanan jemaah dalam beribadah.

“Alhamdulillah kita bersyukur dan menyambut baik Masjid Agung Nurul Iman bisa kita perbagus tahun ini. Insya Allah selain pembangunan iniarea taman dan infrastruktur lainnya akan kita renovasi juga nanti,” ungkap Wako Hendri Septa, kemarin.

Hadir di kesempatan itu beberapa Kepala OPD mendampingi walikota diantaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Endrizal, Kepala DPRKP Tri Hadiyanto yang juga Plt Kepala Dinas PUPR, Kepala Bappeda Yenni Yuliza, dan Kepala BPKAD Budi Payan. (mas)

Next Post

Jelang Terminal Anak Air Beroperasi, Bus Mulai Dilarang Mangkal di Jalan

Jum Sep 24 , 2021
PADANG, KP – Jelang ujicoba Terminal Tipe A Anak Air pada 1 Oktober mendatang, intensitas kesibukan mulai tampak di area terminal yang berada di Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah itu. Terlihat beberapa petugas Dinas Perhubungan (Dishub), petugas Trans Padang, dan beberapa pekerja di dalam kompleks terminal. Terminal Anak Air […]