Pangdam I/BB Kunker kje Jajaran Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brajasaki

PAPUA, KP – Dalam rangka kunjungan kerja Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB Desy Hassanudin ke jajaran Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brajasakti (Brs) yang bermakas di Kota Payakumbuh, Kamis (23/9).

Saat mengunjungi Pos Nafri dan Pos Koya Kosso Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs, Pangdam I/BB menyampaikan rasa bangga terhadap Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs yang telah melaksanakan tugas dengan baik, disiplin, solid dan profesional serta tetap menjaga nama baik satuan.

Ia memberikan apresiasi terhadap kegiatan serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan Satgas Yonif 131/Brs di wilayah perbatasan dan terhadap Pos yang membuka pelayanan kesehatan gratis dan layanan kesehatan rawat inap untuk masyarakat serta seluruh personel diwilayah perbatasan tersebut.

Pangdam berpesan kepada seluruh prajurit harus memahami dan tetap menghormati kultur budaya serta adat istiadat dari masyarakat setempat. “Tingkatkan sinergitas dengan pemerintah daerah, Polri, tokoh adat, tokoh agama dan semua elemen masyarakat,” terangnya.(pen)

Next Post

Empat Warga Sumbar Ditangkap Saat Akan Jual Kulit Harimau

Jum Sep 24 , 2021
PEKANBARU, KP – Empat warga Sumbarditangkap saat akan menjual kulit harimau Sumatra. Dari keempat pelaku, petugas Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Riau dan polisi mengamankan satu kulit harimau yang diawetkan.Plh Kepala BKSDA Riau, Hartono mengatakan, tim gabungan awalnya mendapat laporan akan ada transaksi kulit harimau. Dari informasi itu, […]