Pengurus PDPM Kota Padang 2018-2022 Dilantik

PADANG, KP – Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Padang masa bakti 2018-2022 dilantik oleh Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Padang Maigus Nasir di Palanta Kediaman Resmi Walikota Padang, Kamis (23/9).

Tampuk pimpinan PDPM Kota Padang dipegang Sintaro Abe dengan Sekretaris Imam T. Qurani dan BendaharaYogi Kurniadi.Pelantikan 29 pengurus PDPM Kota Padang itu mengusung tema ‘Revitalisasi Kepemimpinan yang Inovatif dan Kompetitif demi Pemuda Muhamadiyah Kota Padang Berkemajuan’.

Walikota Padang diwakili Plh SekdaEdi Hasymi dalam sambutannya mengatakan Muhammaddiyah bisa menjadi pelopor, agen perubahan,sekaligus pendakwah dimanapun keberadaannya.

“Pemuda Muhammaddiyah harus bisa menjadi ‘agent of change’ yang secara bersama-sama mendukung program pemerintah, selalu ada ditengah-tengah masyarakat untuk mewujudkan Kota Padang yang qurani. Apalagi sesuai tema yang diusung dalam pelantikan kali ini yakni revitalisasi kepemimpinan yang inovatif dan kompetitif demi pemuda Muhamadiyah Kota Padang Berkemajuan. Insya Allah semoga hal itu dapat diwujudkan tentunya,” ujar Edi.

Ia juga mengingatkan Pemuda Muhammaddiyah untuk terus melakukan peningkatan keimanan dan ketakwaan, meningkatkan pemahaman kemasyarakatan, dan meningkatkan pemahaman ke-Islaman seluruh anggota kepengurusan serta menerapkan spirit Islam berkemajuan dalam memajukan masyarakat khususnya pemuda Kota Padang.

Sementara, Ketua PDM Kota Padang Maigus Nasir menyampaikan tugas PDPM Kota Padang ke depan sangat beratkarena Pemuda Muhammadiyah harus siap dalam keadaan apapun. Anggota DPRD Sumbar itu turut berpesan kepada PDPM untuk selalu membuka diri, selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak, fokus terhadap ‘job desk’, dan aplikasikan di lapangan.

Selanjutnya, Ketua PDPM Kota Padang Sintaro Abe mengajak seluruh Pemuda Muhammadiyah untuk selalu kompak, terus berkarya, berbuat positif dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membantu mensukseskan program-program pemerintah untuk Kota Padang yang lebih maju. (mas)

Next Post

WALIKOTA PADANG KELUARKAN SURAT EDARAN, Warga yang Tolak Vaksinasi Bakal Disanksi

Kam Sep 23 , 2021
PADANG, KP – Untuk meningkatkan capaian vaksinasi, Pemko Padang mulai bertindak keras. Bagi yang tidak mau divaksinsiap-siap kena sanksi.Hal itu tertuang dalam Surat Edaran (SE) Walikota Padang Nomor6422/DKK-PDG/IX/2021 tentang Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Desiase 2019 (Covid-19). Terdapat dua sanksi administratif dalam surat edaran yang ditandatangani langsung […]