PT Astra Internasional Serahkan Bantuan bagi Warga Terdampak Pandemi

PADANG, KP – PT Astra Internasional Tbkmenyerahkan bantuan 200 paket sembako bagi warga Kota Padang yang terdampak pandemi covid-19.

Atas nama pemerintah dan warga Kota Padang, Walikota Hendri Septa mengucapkan terimakasih dan apresiaisi kepada perusahaan yang bergerak di bidang otomotif itu.

‚ÄúSemoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Kota Padang,”kata Hendri Septa sewaktu menerima bantuan secara simbolis dari Koodinator Wilayah Group Astra Sumbar Teddy Marysa di kediaman resmi walikota, Kamis (23/9).

Dikatakan Hendri Septa, bantuan sebanyak 200 paket sembako dari PT Astra Internasional itu akan didistribusikan langsung kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Lubuk Begalung.

Sementara, Koodinator Wilayah Group Astra Sumbar Teddy Marysa mengatakanbantuan yang diberikan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) itu merupakan bentuk sinergi dan semangat saling bantu antara PT Astra Internasional Tbk dengan Pemko Padang.

“Kami berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga Kota Padang. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako, satu paket terdiri dari beras, minyak goreng, susu kental manis, gula pasir, mie instan, dan vitamin C senilai Rp270 ribu,”ucapnya.

Turut hadir mendampingi wako dalam kesempatan itu Plh Sekdako Padang Edi Hasymi, Kadis Sosial Afriadi, serta Kabag Perekonomian dan SDA Syahendri Barkah.(mas)

Next Post

Masjid Agung Nurul Iman Direnovasi

Jum Sep 24 , 2021
PADANG, KP – Sebagai salah satu masjid terbesar di Kota Padang, Masjid Agung Nurul Iman saat ini tengah direnovasi agar lebih representatif. Masjid dua lantai tersebut kini dicat baru, lantainya diperbaiki, serta beberapa tambahan aksesoris yang dapat menambah kenyamanan jemaah dalam beribadah. “Alhamdulillah kita bersyukur dan menyambut baik Masjid Agung […]