Dalam Sehari, Padangpanjang Raih Dua Penghargaan

PADANGPANJANG, KP – Dalam sehari Kota Padangpanjang meraih dua prestasi membanggakan, Rabu (13/10). Penghargaan pertamaditerima langsung WalikotaH. Fadly AmranBBA Datuak Paduko Malano di Kota Padang dan penghargaan kedua diterima pemko secara virtual di balaikota.

Di Hall Hotel Mercure Padang, Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)Prof. Dr. Zuldan Arif Fakrullohmenyerahkan penghargaan kepada Wako Fadly atas pencapaian Padangpanjang sebagai Juara I Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan (Adminduk) di Provinsi Sumbar.

Sementara, pada acara virtual yang diselenggarakan secara nasional, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) menyerahkan Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) kategori Pratama tahun 2020. Penghargaan itu atas komitmen Pemko Padangpanjang mewujudkan kesetaraan gender di berbagai bidang pembangunan dalam pelaksanaan strategi Pengarusutaamaan Gender (PUG).

APE ini diterima Pemkodiwakili SekdakoSonny Budaya PutraA.Pdidampingi Wakil Ketua TP-PKK Kota Padangpanjang Nova Era Yanthy Asrul, sejumlah kepala dinas, dan pejabat terkait lainnya secara virtual di Ruang VIP Balaikota.

Atas dua prestasi yang diterima secara bersamaan itu, Wako Fadly mengaku bangga dan berterimakasih kepada jajarannya yang telah bekerja keras memberikan pelayanan terbaik di bidang adminduk maupun mewujudkan kesetaraan gender di Kota Padangpanjang.

“Kita apresiasi kerja keras dan kerja bersama iniyang semata-mata untuk memberikan pelayanan terbaik bagi wargademi mewujudkan Kejayaaan Padangpanjang yang Bermarwah dan Bermartabat. Semoga ke depanprestasi ini meningkat dan pelayanan semakin membaik,” ucapnya. (adv)

Next Post

ASN Dilarang Cuti 18-22 Oktober

Rab Okt 13 , 2021
JAKARTA, KP – Pemerintah melarang Aparatur Sipil Negara (ASN) cuti pada periode 18-22 Oktober 2021seiring dengan digesernya libur Maulid Nabi Muhammad yang jatuh pada Selasa (19/10) menjadi Rabu (20/10). Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) mengingatkan hal itu melalui akun twitter @kempanrb. Surat Edarannya (SE) pun telah disebarkan. […]