Diduga Edarkan Narkoba, Pasutri Diringkus Polisi

PADANG, KP – Polresta Padang menangkap pasangan suami istri (pasutri) diduga pengedar narkoba. Dari pelakupolisi berhasil mengamankan 7 paket sabu yang terbungkus plastik klip bening.

Kasat Narkoba Polresta Padang AKP Dedy Adriansyah Putra didampingi Kasubbag Humas Ipda Adha Tawar mengatakan, pasutri yang ditangkap berinisial RJ (35 tahun) dan RZ (35 tahun). Ia menjelaskan awalnya pelaku yang ditangkap adalah RJ pada Jumat (15/10) sekira pukul 22.30 WIB oleh Tim Klewang Satreskrim dengan Tim Rajawali Satnarkoba Polresta Padang. Ia ditangkap di pinggir Jalan Kandis Teleng, Kelurahan Aia Pacah, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

“Penangkapan bermula dari informasi yang mengatakan pelaku yang diduga melakukan pencurian kendaraan bermotor yang juga diduga pengedar narkoba,” kata AKP Dedy.

Ketika ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan. Kemudian petugas gabungan menggeledah rumah pelaku. Ternyata di rumah itu petugas mendapati istri pelaku sedang membungkus paket sabu yang akan diedarkan.

“Saat ini kedua pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolresta Padang untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkas AKP Dedy.(tns)

Next Post

Pemko Solok Bakal Sediakan Beasiswa ke Timur Tengah

Sen Okt 18 , 2021
SOLOK, KP – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra bertindak sebagai […]