Lantamal II Kirim 43 Caba PK TNI AL ke Seleksi Pusat

PADANG, KP – Setelah melalui serangkaian seleksi yang sangat ketat, akhirnyasebanyak 43 calon Bintara Prajurit Karier (Caba PK) TNI Angkatan Laut (AL) gelombang II Tahun Anggaran 2021 dari Panitia Daerah (Panda) Lantamal II Padang lulus untuk mengikuti seleksi di tingkat pusat. Mereka pun berangkat untuk mengikuti seleksi tingkat pusat di Malang pada Rabu (13/10).

Sebelumnya, Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto melepas keberangkatan 43 caba PK tersebut lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal II, Jalan Bukit Peti Peti, Teluk Bayur, Selasa (12/10).

“Siapkan diri kalian mulai dari sekarang, kesehatan dan fisik harus terus dijaga,” kata Danlantamal II didampingi Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.

Danlantamal juga mengingatkan untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, baik dalam perjalanan maupun setelah sampai di pusat.

“Berbanggalah karena kalian merupakan pilihan di antara teman teman kalian (yang ikut seleksi). Berbagai tes sudah kalian lakukan, jadi tetap jaga diri,” kata Danlantamal II. (pen)

Next Post

Disdukcapil Serahkan KIA Kepada Pelajar

Rab Okt 13 , 2021
PADANG, KP – Pemerintah Kota (Pemko) Padang melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) menyerahkan Kartu Identitas Anak (KIA) bagi peserta didik tingkat SD dan SMP di Kota Padang. Penyerahan KIA tersebut dilakukan secara simbolis oleh Plt Kepala Disdukcapil Kota Padang Didi Aryadi kepada Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) […]