Sopir Angdes Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

LUBUKBASUNG, KP – Seorang pria ditemukan bersimbah darah di rumah kontrakannya di perumahan jalur kereta api di Obay, Ladang Laweh, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam. Polisi kini melakukan penyelidikan terkait kejadian itu.

Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP Allan Budi Kusumah Katinusa mengatakan korban berinisial DE (28 tahun) ditemukan oleh istrinya pada Sabtu malam (16/10) sekitar pukul 21.00 WIB. Saat ditemukan korban menglaami luka parah dengan kondisi usus terburai. Korban berprofesi sebagai sopir angkutan pedesaan (angdes) itu diduga masih bernafas saat ditemukan namun meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Satuan Reskrim Polres Bukittinggi terus mendalami motif serta indentitas pelaku penganiayaan dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,” kata Allan, Minggu (17/10).

Menurutnya, polisi sudah mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kita telah lakukan olah tempat kejadian perkara serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dilokasi guna mengetahui kronologis kejadian tersebut serta untuk mengetahui indentitas pelakunya,” ungkap AKP Allan.

Terpisah, Kapolsek Banuhampu AKP M. Rosidi mengatakan awalnya warga mendengar teriakan dari dalam rumah kontrakan korban. Warga kemudian mendatangi rumah tersebut dan melihat seorang pria terluka di dalam kontrakan itu kemudian melapor ke polisi.

“Ada luka tusukan di tubuh korban. Sempat dilarikan rumah sakit namun akhirnya meninggal,” kata kapolsek.

Sejauh ini belum diketahui penyebab korban terluka. Namun Rosidi memastikan pihaknya dan Satreskrim Polres Bukittinggi sedang menyelidiki peristiwa tersebut.

“Kita masih memeriksa beberapa saksi, termasuk istri korban,” terangnya sembari menyebut saat korban ditemukan terluka, istri korban juga berada di rumah kontrakan tersebut.

Sementara, Kepala Kampung Obay, Malin mengatakan korban masih bnernafas saat dibawa ke rumah sakit. “Sepertinya meninggal dalam perjalanan. Ia bersama istrinya baru sebulan tinggal di daerah ini,” kata Malin.

Ia mendapat keterangan dari warga lainnya bahwa terjadi perkelahian di rumah korban tapi informasi tersebut tidak bisa dipastikan.

“Katanya ada perkelahian, namun saat kita cek ke dalam rumah itu korban hanya sendirian dan istrinya sedang mandi,” ujar Malin.

Dikatakannya istri korban saat ini berada di Polsek Banuhampu untuk dimintai keterangan. Dari pengakuan tetangga di sebelah rumah korban, pasangan suami istri itu dikenal cukup tertutup dalam kehidupan sehari-harinya bersama masyarakat. (ant/*)

Next Post

Diduga Edarkan Narkoba, Pasutri Diringkus Polisi

Ming Okt 17 , 2021
PADANG, KP – Polresta Padang menangkap pasangan suami istri (pasutri) […]