Wagub Audy Imbau Pramuka Sumbar Adakan Gebyar Vaksin

PADANG, KP – Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy mengajak seluruh pihak untuk menyukseskan program vaksinasi covid-19, salah satunya adalah pramuka.Selain itu, pramuka juga diminta memberikan edukasi tentang manfaat vaksin dan melawan hoaks covid-19.

“Tidak perlu membuat program dan kegiatan yang lain dulu, fokus pada vaksinasi dan melawan hoaks terkait vaksin agar makin banyak masyarakat yang mau divaksin,” kata Audy, kemarin.

Ia mengungkapkansaat ini masyarakat yang mengikuti program vaskinasi di Sumbar terus mengalami peningkatan. Namun diakuinyamasih ada daerah yang capaian vaksinasinya rendah, yaitu Pesisir Selatan, Padangpariaman, Agam, dan Pasaman Barat.

“Gerakan Pramuka di daerah itu harus berperan dan bekerja keras untuk bisa mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk ikut vaksin sehingga Sumbar juga tidak sampai malu di tingkat nasional,” ucap wagub.

Salah satu program yang ia minta untuk segera dilaksanakan adalah Gebyar Vaksin Pramuka di seluruh daerah di Sumbar sebagai upaya konkret dari Gerakan Pramuka dalam penanganan pandemi. (mas)

Next Post

PEKERJAAN DRAINASE TUTUP AKSES JALAN DAN TOKO, Wako Erman Safar ‘Tabik Rabo’

Sel Okt 26 , 2021
BUKITTINGGI, KP – Walikota BukittinggiErman Safar marah dan kecewa dengan […]