Minta Minum, En Diperkosa Pemilik Rumah

SOLOK, KP – Seorang wanita paruh baya berinisial En (44 tahun) diperkosa seorang pria berinisial HM (45 tahun) di dapur rumah pelaku di Dusun Talago Jorong Sarikiah, Nagari Sulit Air, Kecamatan X Koto Diatas, Kabupaten Solok.

Korban berinisial En (44), melapor ke Polres Solok, pada Rabu tanggal 17 November 2021.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandimelalui Kasat Reskrim AKP Evi Wansrikepada KORAN PADANG, Sabtu (19/12), menjelaskan peristiwa itu terjadi sekitar tiga bulan lalu namun korban baru melaporkan kasus itu ke polisi.

Setelah menerima laporan korban, polisi melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus pelaku.

“Dari hasil interograsi dan pemeriksaan awal, pelaku mengaku perbuatannya,” terang AKP Evi Wansri.

Ia menerangkan kronologis kejadian bermula ketika korban pulang dari sawah usai mengantarkan nasi untuk kakak iparnya. Saat itu korban lewat di sebelah rumah pelaku dan bertemu dengan HM. Karena sudah saling kenal, korban yang kehausan meminta minum kepada pelaku.

Namun pelaku menyuruh korban masuk ke dalam rumahnya untuk mengambil air di dapur. Tiba-tiba pelaku langsung melakukan pemerkosaan terhadap korban.

“Pelaku kita jerat dengan pasal 285 juncto 286 dan atau 290 ayat 1 KHUPidana denganancaman hukuman hingga 12 tahun penjara. Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres Solok untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkasAKP Evi Wansri. (wan)

Next Post

Wako Genius Lantik 91 Fungsional Medis

Sen Nov 22 , 2021
PARIAMAN, KP – Walikota Pariaman, Genius Umar melantik dan mengambil […]