Peringatan Hari Guru di MAN 3 Padang Berlangsung Khidmat

PADANG, KP – Civitas MAN 3 Kota Padang Plus Keterampilan memperingati Hari Guru Nasional (HGN) 2021 di lapangan madrasah, Kamis (25/11). Kegiatan yang berlangsung khidmat itu dihadiri seluruh guru, pegawai, dan para siswa.

Selain upacara bendera sekaligus mendengarkan sambutan Mendikbud Ristek Nadiem Makarim, peringan HGN juga diisi dengan pemotongan tumpeng dan kue serta penerbangan balon madrasah. Selain itu pihak madrasah memberikan penghargaan kepada guru dan pegawai yang dinilai berdedikasi tinggi serta berkiprah mengharumkan nama baik madrasah.

Penghargaan itu diberikan kepada Mashuri (Waka Sarana dan Prasarana), Syafrizal Tanjung (Waka Kurikulum), Roby Esa Prasetya (Waka Kesiswaan), M. Ihsan Lubis (waka humas), Dedi Saputra (operator), Mayang Surti Pane (bendahara), Indra Nugraha (pelatih ekskul marching band Symphoni Mantigo), Hidayat (security), Rizki Eka Saputra(driver), Irdawati (guru), Risman (operator), Farida Ariani (guru), dan Edrawati (guru).

Prestasi pada Pekan Olahraga Daerah Madrasah juga menghiasi pundi-pundi trofi dengan menyabet juara tiga pada cabang bulutangkis ganda putra dan ganda campuran oleh Irwan-Yunefrikon. Kemudian ada penyerahan Bronze Medal Certifiate of Award pada ajang Internasional Research Teacher Competition 2021 yang diraih oleh Irdawati. Keberhasilan dalam ajang yang diikuti 31 negara itu juga mengharumkan nama baik Kantor Kementerian Agama Kota Padang yang dipimpin H. Edy Oktafiandi Kepala dan H. Helmi selaku Kakanwil Kemenag Sumbar.

Kepala MAN 3 Padang Afrizal mengucapkan terimakasih kepada ASN atas jasa dan dedikasi terhadap madrasah. “Tanpa berbuat maka madrasah tidak akan diketahui orang lain,ibnaratnya ‘tak kenal maka tak sayang’. Mari terus berkarya tanpa henti,” pungkas Afrizal.(ak)

Next Post

MASUK JURANG SEDALAM 15 METER Anggota DPRD Sumbar Rinaldi Meninggal Dunia

Kam Nov 25 , 2021
LUBUKBASUNG, KP – Anggota DPRDSumbar dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera […]