Polisi Tembak Jambret

PADANG, KP – Tim Klewang Polresta Padang meringkus pelaku jambret yang menyasar korban dua orang ibu-ibu. Sebelumnya, video ibu-ibu yang mengalami luka usai dijambret dan ditolong personel TNI itu sempat viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi pada 7 November lalu sekitar pukul 07.00 WIB. Dari hasil penyelidikan, polisi mengantongi identitas pelaku berinisial IMA (25 tahun) dan menangkapnya di kawasan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Kapolresta Padang, Kombes Pol Imran Amir mengatakanpelaku melawan petugas saat ditangkap. Sehingga petugs terpaksa menembak kaki pelaku.

“Tembakan terukur dari anggota Tim Klewang mengenai kaki kanan pelaku,” kata Imran, Sabtu (20/11), dikutip dari langgam.id.

Imran menyebuttotal pelaku dua orang. Satu orang pelaku lainnya saat ini masih buron namun identitasnya sudah diketahui.

“Dari pengungkapan kasus ini kami menyita satu unit sepeda motor dan handphone. Pelaku pertama usai dilumpuhkan sempat dirawat di rumah sakit dan kini sudah ditahan di mapolresta,” ujarnya.

Aksi penjambretan itu dilakukan pelaku di dekat Jembatan Marapalam, Kecamatan Padang Timur. Ketika itu pelaku mendekati sepeda motor korban dan merampas tas korban yang digantung di badan sehingga korban hampir terjatuh.Dari video yang beredar di media sosial, dua orang ibu-ibu ini mendapatpertolongan dari salah seorang personel TNI. Tampak dari video yang beredar, wajah seorang ibu-ibu lecet. Ia pun terlihat sangat ketakutan hingga ditenangkan personel TNI yang kebetulan melintas. (lgm)

Next Post

Minta Minum, En Diperkosa Pemilik Rumah

Ming Nov 21 , 2021
SOLOK, KP – Seorang wanita paruh baya berinisial En (44 tahun) […]