Seorang Pemuda Diringkus Usai ‘Garap’ Pacar yang Masih SMP

LIMAPULUH KOTA, KP- Berpacaran selama dua tahun tak selalu berujung indah seperti sinetron. Hal itu dialami sepasang kekasih di Kecamatan Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota, sebut saja Mawar (17 tahun) yang masih berstatus pelajar SMP dan Jack (21 tahun) yang hanya lulusan SD.Hubungan cinta kedua anak manusia itu kandas setelah Jack ditahan pihak kepolisian dari Mapolres Limapuluh Kota karena ‘menggauli’ pacarnya yang masih di bawah umur.

Kapolres Limapuluh KotaAKBPTrisno Eko Santoso melalui Kasat ReskrimAKPMulyadi didampingi KBO Iptu Noviandri, Rabu (23/11), mengatakan tersangka dibekuk setelah sempat terlibat aksi kejar-kejaran dengan mamak (paman – red) korban.

“Tersangka kita amankanSabtu sore lalu (20/11) atas dugaan persetubuhan dengan anak bawah umur. Ia melakukan perbuatan tersebut pada pagi hari sebelum ditangkap, sekitar pukul 06.00 WIB di rumah korban,”ungkap AKPMulyadi.

Sementara, tersangka saat menjalani pemeriksaan mengaku telah melakukan persetubuhan terhadap pacarnya itu sebanyak dua kali. Kejadian pertama dilakukannya di rumahnya yang berjarak beberapa puluh meter dari rumkah Mawar.

Pada Sabtu (20/11), ia nekat mendatangi Mawar dirumahnya pada pagi buta karena mengetahui bahwa pacarnya itu sendiri di rumah karena kedua orangtuanya berada di perantauan.

“Saya datang sekitar pukul 04.00 WIB namun ia (Mawar – red) tidak ada di rumah sehingga saya sempat menunggu sekitar dua jam. Setelah datang saya langsungmengajaknya berhubungan badan,” kata Jack kepada penyidik.

Pria bertubuh besar itu menyebut ia masuk ke rumah Mawar lewat pintu belakang dengan cara membuka kunci yang terbuat dari pasak kayu. Setelah melakukan perbuatan terlarang itu mereka terlibat pertengkaran karena Mawar menolak meminjamkan handphone kepada Jack sehinggapelaku merebut handphone Mawar.

Karena tidak senang handphonenya direbut, Mawar berteriak sehingga pamannya tahu dan mengejar Jack. Meski lebih tua dari Jack, namun fisik sang paman tak bisa dipandang entengsehingga Jack akhirnya berhasil dibekuk di persawahan yang tidak jauh dari rumah Mawar. Kemudian pemuda itu dibawa ke Mapolsek Mungka.

Saat ini tersangka diamankan di sel tahanan Mapolres Limapuluh Kota untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Ia terancam dijerat undang-undang tentang perlindungan anak. (dst)

Next Post

Kado Terindah Jelang Usia 51 Tahun, Payakumbuh Raih Peringkat Pertama Pelayanan Investasi Terbaik Nasional 2021

Rab Nov 24 , 2021
PAYAKUMBUH, KP – Walikota Riza Falepi layak mendapat apresiasi luar […]