Terekam CCTV, Pencuri Gondol 90 Mas di Kayu Aro

SOLOK, KP – Aksi pencurian perhiasan seberat 90 mas yang dilakukan seorang pria di sebuah rumah terekam CCTV dan viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi Rabu siang (24/11) sekira pukul 11.00  WIB.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram jarbatnews.cim_17 itu terlihat seorang pria yang mengenakan jaket hitam dan celana levis warna biru beraksi di rumah warga yang biasa dipanggil Bapak Aceh di Jorong Kayuaro, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok.

Awalnya pelaku terlihat keluar dari dalam kamar sambil melihat kondisi sekitar. Ia kemudian menyalakan lampu handphone dan kembali masuk kedalam kamar. Dari keterangan video diketahui jika pria tersebut membawa kabur emas murni seberat 90 emas.Pria berbadan tinggi yang menggunakan sepatu itu kemudian kabur dari samping rumah dengan mengendarai sepeda motor.

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowodidampingi Kasat Reskrim Iptu Rifki Yudha Ersandamembenarkan adanya aksi pencurian tersebut. Menurutnya, hingga saat ini pihaknya masih terus mengumpulkan data dan berusaha mengejar pelaku.

“Mohon doanya agar pelaku segera kami tangkap,” ucap AKBP Apri Wibowo. (wan)

 

 

 

Next Post

DUGAAN KORUPSI DANA COVID-19 Kadis Kesehatan Payakumbuh Jadi Tersangka

Kam Nov 25 , 2021
PAYAKUMBUH,KP- Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap sejumlah pihak pasca penggeledahan […]