Anggota DPRD Padang Mizwar Reses ke Tanah Sirah

PADANG,KP – Istirahat masa sidang I tahun 2022 anggota DPRD Kota Padang Mizwar Jambak melakukan reses untuk menjemput aspirasi konstituennya di Kelurahan Tanah Sirah Piai Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Jumat (14/1).

Lurah Tanah Siarah Piai Nan XXGusrialmenyampaikan persoalan yang sering dihadapai warga adalah bantuan PKH yang tidak tepat pada sasaran. Selain itu, ia berharap kelompok UMKMyang ada di kelurahan itu dapat dibantu melalui dana pokir.

“Dari segi fisik, di Kelurahan Tanah Sirah mungkin cukup banyak juga yang perlu dilakukan.Namun persoalan masyarakat kurang mampu memang menjadi persoalan utama. Kami sangat berharap sekali perhatian dari anggota dewan, Bapak Mizwar Jambak,” kata Gusrial.

Sementara, Mizwar Jambak menyampaikan selaku anggota dewan ia memang harus menjemput aspirasi masyarakat. Sehingga, pembangunan yang dilakukan sesuai dengan keinginan masyarakat dan lebih baik lagi ke depannya.

Dikatakannya, pada tahun 2022 ini realisasi pokir lebih banyak ke UMKM. “Insya Allah kita akan bangun perekonomian masyarakat dahulu,” kata politisi Partai Golkar itu.

Terkait usulan tentang pembangunan irigasi, jalan, bantuan untuk masjid, becak motor, dan lainnya, ia akan menilai berdasarkan skala prioritas.

“Yang mana paling urgen akan kita usahakan supaya dapat terealisasi, “kata Miswar Jambak.

Dalam reses itu turut hadir fungsionaris Partai Golkar Provinsi Sumbar Deviani,Ketua Golkar Kecamatan LubegDede, Ketua LPM Tanah Sirah Mardanis, Ketua RT/RW, dan tokoh masyarakat setempat. (bim)

Next Post

51 Kasus Terhadap Perempuan dan Anak di Kota Pariaman Diselesaikan dengan Baik

Jum Jan 14 , 2022
PARIAMAN, KP – Sepanjang Tahun 2021terjadi 51 kasus terhadap perempuan […]